Model Kebaya untuk wanita Gendut


Model Kebaya untuk wanita Gendut. Jika anda bingung memilih kebaya yang cocok untuk tubuh anda yang gendut, terbaruterpercaya.blogspot.com akan membagikan gambar dan tips memilih kebaya untuk wanita gendut.

Aneka model kebaya untuk wanita bertubuh gendut atau gemuk akan saya berikan untuk anda. Gambar Model kebaya untuk wanita gemuk yang mungkin bisa membantu anda dalam memilih kebaya yang cocok untuk anda. Untuk gambar Model Kebaya untuk wanita gemuk akan saya berikan untuk ada. Berikut ini adalah beberapa gambar tentang Model Kebaya untuk wanita gemuk:

Gambar Model Kebaya untuk wanita gemuk

kebaya modern untuk wanita gemukkebaya pengantin untuk wanita gendutKebaya Untuk Wanita Gemukkebaya untuk wanita gendutkebaya wanita gemukModel kebaya modern untuk wanita gemukModel Kebaya Untuk Wanita Gemukmodel kebaya untuk wanita gendutmodel kebaya wanita gemukContoh Kebaya Untuk Wanita Gemuk

Image Source : http://tipskecantikanz.com/model-kebaya-untuk-wanita-gemuk.html

Tips Memilih Kebaya Untuk Wanita Tubuh Gemuk

Adapun Tips Memilih Model baju Kebaya Untuk Wanita Tubuh Gemuk adalah sebagai berikut :

  1. Untuk wanita yang bertubuh gemuk, Anda bisa pilih model atasan yang tipis tapi tidak kelihatan menerawang.
  2. Usahakan menghindari pemakaian baju kebaya yang bahannya bertekstur tebal atau kasar, karena Anda akan tambah kelihatan gemuk.
  3. Anda bisa padukan kebaya yang Anda pakai dengan jarik atau kain bawahan yang bermotif dan yang berwarna lembut.
  4. Sebaiknya Anda menghindari kebaya dengan motif yang kontras ataupun kebaya dengan motif besar-besar.
  5. Hindarilah pemakaian padding, lingkar leher yang tampak mencekik atau kebaya yang berkerah tinggi. Untuk setelan kain bawahan biasanya memanag menggunakan kain jarik.

Itulah beberapa tips dan gambar tentang Model Kebaya untuk wanita gemuk, semoga dapat membantu dalam menentukan model kebaya yang sesuai dengan kebutuhan anda. Terimakasih

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top