Harga Mobilio Honda 2013 | Honda Mobilio Brio MPV


Harga Mobilio Honda 2013 | Honda Mobilio Brio MPV. Saya akan mengulas tentang review, Spesifikasi dan Harga tentang Mobilio Honda yang baru-baru ini telah diterbitkan oleh Honda.

Honda Mobilio Review

Honda Mobilio Brio MPV Terbaru 2013 yang sekarang telah rilis menjadi perbincangan publik tentang harga dan spesifikasinya. Keluaran Mobil Honda yang disebut dengan Honda Mobilio atau juga ada yang menyebutnya Honda Mobilio Brio MPV.

Mobil Honda Terbaru 2013 yaitu Honda Mobilio merupakan mobil low-MPV atau MPV murah dan dibangun dari platform Honda Brio Hatchback oleh tim R&D HPM Indonesia dan R&D Honda Asia Pasifik di Thailand.

Spesifikasi Honda Mobilio

Di Indonesia Honda Mobilio tersedia dalam mesin bensin i-VTEC berkapasitas 1.5 liter transmisi manual dan CVT transmisi otomatis. Honda Mobilio merupakan mobil berkapasitas 7 orang atau 7 seats. Dimensi Honda Mobilio dengan panang 4,39 meter dan memiliki kabin yang cukup luas. Serta memiliki Ground Clearance yang tinggi (185 mm) dan wheel base 2.650 mm serta tinggi yang optimal yang menghasilkan tingkat manuver sekaligus mobilitas yang baik.

Spesifikasi

Tipe S M/T

Tipe E MT

Tipe E CVT

Mesin

1.5 L SOHC 4 Silinder, 16 valve I-VTEC, PGM-FI

Dimensi

Tinggi 4,39 m, Lebar 1,68 m, Tinggi 1,61 m

Ban

Ban 185/65 R15

Velg

15 Inchi Trim Wheel

15 Inchi Alloy Wheel

Airbag

ADA

Rem ABS

ADA

Power window

ADA

ADA

Harga Honda Mobilio

Harga Jual Honda Mobilio tidak jauh dengan penjualan MPV lainnya, yaitu sekitar dari Rp 150.000.000,- sampai dengan 180.000.000,-. Mungkin harga sewaktu-waktu akan berubah.

Setelah Honda Mobilio dipamerkan di IIMS 2013, Honda akan menampilkan dan memperkenalkan Honda Mobilio ke kota-kota besar di Indonesia kepada konsumen.

Gambar Honda Mobilio 2013

Honda Mobilio tampak sampingHonda MobilioHonda Mobilio interior seatsHonda Mobilio interior seatsHonda Mobilio interior tampak atasHonda Mobilio interior tampak atasHonda Mobilio tampak belakangHonda Mobilio tampak belakang

Itulah perkenalan dari Honda Mobilio Indonesia yang sekarang ini menjadi mobil Honda Terbaru Tahun 2013.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top