Cara Memakai Jilbab Ala Wanita Timur Tengah


Cara Memakai Jilbab Ala Wanita Timur Tengah. kreasi jilbab sekarang banyak macamnya, nah terbaruterpercaya.blogspot.com akan berbagi cara memakai jilbab yaitu Cara Memakai Jilbab Ala Wanita Timur Tengah. Terbaru terpercaya akan membagikan foto serta video tutorialnya. Cara Memakai Jilbab Ala Wanita Timur Tengah berikut ini merupakan cara memakai jilbab yang dapat Anda gunakan sebagai variasi berhijab Anda sehari-hari dirumah. Memang trend mode pakaian juga mempengaruhi gaya berhijab sehingga kini banyak tercipta kreasi baru dalam memakai jilbab. Salah satu kreasi yang bisa Anda coba gunakan dirumah adalah gaya berhijan wanita timur tengah yang tentu saja akan menambah kesan elegan dan menawan pada penampilan Anda.

 Cara Memakai Jilbab Ala Wanita Timur Tengah

hijab sederhana ala timur tengah
Membuat model hijab seperti itu tidaklah ribet dan sulit, Anda hanya membutuhkan sehelai pashmina panjang dan lebar. Agar tidak terasa berat di kepala, pilih bahan yang ringan dan agak kaku agar mudah dibentuk. Hijab ala Timur Tengah ini bisa Anda gunakan untuk acara santai, ke kampus atau acara formal. Seperti yang dikutip dari vemale.com, langsung saja simak tutorial dibawah ini.

Video Cara Memakai Jilbab Ala Wanita Timur Tengah

Cara Aplikasi:

  1. Gunakan ciput terlebih dahulu.
  2. Pakai pashmina dengan satu bagian lebih panjang.
  3. Sematkan bros jilbab di bawah dagu.
  4. Ambil bagian belakang, lipat ke dalam, bawa ke bagian atas kepala.
  5. Ambil bagian panjang melewati dagu bawah dan bawa ke atas.
  6. Sematkan jarum pentul agar hijab tidak lepas.
  7. Rapikan hijab di sekitar bagian wajah. Anda bisa memberi aksen lipat.
  8. Rapikan hijab di bagian depan dan belakang.
Selesai.. Sekarang Anda bisa tampil cantik dengan hijab ala wanita Timur Tengah. Selamat mencoba Cara Memakai Jilbab Ala Wanita Timur Tengah! Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top