Misteri Pohon Palem Keramat di Tempat Kecelakaan UJE


Misteri Pohon Palem Keramat Tempat Kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori. Terbaru Terpercaya berbagi info mengenai Misteri Pohon Palem Keramat Tempat Kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori. Banyak yang masih belum terungkap di balik misteri wafatnya Ustad Jefri Al Buchori. Tidak sedikit masyarakat indonesia yang mengkaitkan kejadian kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori dengan hal gaib, karena alasan ini bermula saat uje melintas di di jalan Gedung Hijau, Pondok Indah, Jakarta, pohon palem sebelah kiri dan akhirnya menabrak pohon tersebut meski tidak ada yang mengganggu. Berikut Videonya

Misteri "Pohon Palem Keramat" Tempat Kecelakaan Ustad Uje


Karena saat itu Uje melintas sedang dalam keadaan sepi jam 2 dini hari saat itu jalanan sedikit becek, sebelum menabrak Ustad Jefri Al Buchori sempat menikung sampai akhirnya wafat di tempat. Kejadian ini terus dikaitkan dengan hal mistis beberapa orang berpendapat kalau Uje sebelum kecelakaan mendapat gangguan dari jin yang ada di dekat pohon palem tersebut, yang menyebabkan Ustad Jefri Al Buchori kecelakaan dan meninggal dunia. Misteri Pohon Palem Keramat
Meski banyak masyarakat berpendapat demikian bahkan ada yang terlalu berlebihan menganggap Pohon palem tempat Uje kecelakaan adalah pohon palem keramat dan banyak penunggunya.
Setelah diusut kebenaran dari berita yang disampaikan, beberapa hari menyelidiki ternyata kabar misteri pohon palem keramat tempat dimana uje kecelakaan tidak kebenarannya tidak terbukti, sebab itu merupakan bentuk hipotesis masyarakat mengenai kecelakaan yang menewaskan alm Ustad Jefri Al Buchori.
Keberanya sebab terjadi kecelakaan maut yang membuat Ustad Jefri Al Buchori meninggal dunia adalah kondisi Uje yang saat itu tidak sedang sehat kondisi badannya, dan dalam kondisi mengantuk, saat itu juga di pengaruhi oleh jalanan yang licin.
Tentu alasan ini lebih masuk akal dan bisa di buktikan karena sesuai dengan penyelidikan kepolosian, hanya saja saat itu mingkin Ustad Jefri Al Buchori sedang tidak menutup kaca helm sebab di takutkan mengantuk kalau ditutup.
Hal itu membuktikan setelah dilihat bagian wajah Ustad Jefri Al Buchori yang banyak terdapat luka. Semoga arwah beliau diterima disisi Allah dan mendapatkan tempat selayak-layaknya amin.
Kesipulannya adalah kebenaran tentang Misteri pohon palem keramat tempat Kecelakaan Ustad Jefri Al Buchori belum terbukti sampai saat ini kebenarannya.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top