Tips Terbaru dan Terpercaya Untuk Menghemat BBM Pada Kendaraan Anda


Dengan kenaikan harga BBM terhitung  mulai tanggal 22 Juni 2013,  maka secara otomatis pengeluaran Anda untuk membeli BBM meningkat. Harga premium yang semula Rp. 4.500 naik menjadi Rp. 6.500. Sedangkan harga Solar yang semula Rp. 4.500 naik menjadi Rp. 5.500. Tentu bagi kalangan ekonomi menengah ke bawah kondisi ini sungguh memberatkan.

Akan tetapi kami mempunyai tips terbaru dan terpercaya bagi Anda untuk menghemat BBM. Caranya cukup sederhana, yaitu dengan menggunakan aditif yang bisa memperbaiki kualitas BBM baik premium maupun solar. Karena BBM berkualitas dari Pertamina pun menggunakan aditif untuk menaikkan oktan Premium menjadi Pertamax.



Banyak sekali produk aditif yang beredar di pasaran, akan tetapi tidak banyak yang memberikan hasil nyata terhadap performa kendaraan. Salah satu yang sudah kami buktikan sendiri  adalah dengan menggunakan Norival Fuel Enhancer. Awalnya masih dalam taraf coba-coba, dimana kami membeli langsung 6 botol untuk membuktikan informasi yang diperoleh dari seorang kawan online. Kami bagikan 6 botol tersebut ke rekan-rekan kami di tempat kerja dan ternyata hasilnya semua positif. Jadilah kami agen dadakan, karena teman kerja lain yang tidak kebagian tester memesan Norival Fuel Enhancer untuk dipakai di kendaraan mereka.

Kemudian berapa yang bisa dihemat dengan menggunakan norival ini? Tentu sebuah pertanyaan mendasar yang ingin Anda dapatkan jawabannya setelah Anda membaca uraian di atas. Potensi penghematan tiap botol Norival minimal adalah 45 L atau setara dengan Rp. 292.500. Jadi dengan harga Norival termahal pun (Rp. 100.000) penghematan bersih yang bisa anda dapatkan sebesar Rp. 192.500 selain keuntungan lainnya seperti tarikan yang lebih responsif dan mesin yang lebih halus. Nah lumayan bukan? Dengan Norival Anda tidak perlu risau lagi dengan kenaikan harga BBM. Banyak orang sudah membuktikan, searang giliran anda!

Untuk mengetahui lebih detail mengenai jenis-jenis Norival yang cocok dengan kendaraan Anda bisa mengunjungi Fanspage kami di https://www.facebook.com/NorivalPenghematBbm Dan untuk pemesanan bisa melalui FP ini atau sms ke 08174120807. Bagi Anda yang membutuhkan Norival di Kalimantan Timur kami hadir di Bontang dengan alamat:


Jl. Meranti Blok L3 No 9 BTN PKT
Bontang,  Kalimantan Timur
75313
Depan Masjid Al-Furqon Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top