Foto - Foto Mobil F1 Modifikasi Dari Pulau Lombok


Mungkin siapa pun akan takjub dengan pemandangan yang tidak biasa ini. Mobil F1 yang biasanya kita lihat di lintasan sirkuit balap mobil ataupun pada saat pameran mobil saja, terlihat mondar-mandir di jalan raya di Lombok, Mataram, NTB. Tapi inilah kenyataan yang disampaikan oleh seorang kaskuser dalam sebuah thread-nya di Kaskus. Thread yang ditulis oleh satria_2212 tersebut mendapat banyak views dan komentar positif dari para pembaca Kaskus.

Lantas bagaimanakah penampakan mobil F1 yang menghebohkan tersebut? Berikut adalah foto-foto mobil F1 yang kami ambil dari thread agan satria_2212:






Itulah beberapa foto-foto mobil F1 hasil modifikasi Pak Latif, yang berdomisili di Narmada, Lombok, Mataram. Tentunya mobil F1 dan modifikatornya sekarang menjadi terkenal di seluruh antero Indonesia berkat ulasan agan satria_2212 di Kaskus yang sudah menjadi Hot Thread hari ini, 3 Maret 2014.

Beberapa poin penting yang bisa kita ambil dari berita ini adalah:
- Kreatifitas seseorang bisa membawa dirinya menjadi populer
- Keaslian dan keunikan suatu ide merupakan modal untuk menarik perhatian orang lain

Dua hal tersebut yang sekarang ini tengah dirasakan oleh Pak Latif sebagai modifikator dan agan satria_2212 yang threadnya menjadi populer dan banyak di re-post oleh banyak media baik di dalam maupun di luar negeri. Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top