Penampakan Jersey Persib PKS Yang Hebohkan Twitter


Seharian ini Jersey Persib PKS yang diunggah ke Twitter menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Jersey berwarna biru kebanggaan para bobotoh ini terlihat ditambahi tulisan PKS di dada sebelah kanan dan lambang PKS di sebelah dada kiri. Foto tersebut diunggah oleh akun twitter @AHER_DEMIZ yang merupakan pendukung Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Wakil Gubernur Dedy Mizwar.

Dalam foto tersebut nampak Jersey Persib PKS dikenakan oleh seseorang yang duduk disebelah Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam sebuah acara jamuan makan. Tulisan PKS jelas terlihat di Jersey Tim Maung Bandung tersebut. Inilah yang memicu polemik di dunia maya, khususnya pengguna twitter. Bobotoh sebagai pendukung fanatik Persib Bandung kecewa jersey tim kebanggaan mereka dipolitisir. Twit-twit pedas bermunculan menanggapi foto jersey Persib PKS, dimana para bobotoh menolak klub sepakbola Persib Bandung dijadikan ajang kampanye untuk PKS.

Berikut ini adalah penampakan Jersey Persib PKS yang menghebohkan itu:

Hal ini mengingatkan kita pada kasus sebelumnya, saat tiket pertandingan Timnas U-19 melawan PSIS Semarang terpampang foto Yoyok Sukawi yang notabene akan tampil dalam pemilu legislatif nanti. Masyarakat tentunya sudah cerdas dan bisa melihat, bahwa seharusnya olahraga tidak dipolitisir sedemikian rupa. Biarlah olahraga dinikmati oleh semua kalangan tanpa terkotak-kotak oleh partai ataupun kegiatan politis lainnya. Perlu langkah tegas dari KPU dan Panwaslu serta Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk menindak setiap penyalahgunaan sebagaimana di atas. Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top