Biodata Lengkap Ustadz Hariri Yang Sedang Heboh


Belakangan ini masyarakat Indonesia dibikin heboh dengan video Ustadz Hariri marah dan melakukan kuncian ke kepala seorang sound man dalam suatu pengajian. Video tersebut diunggah di Youtube dan menjadi perbincangan hangat di masyarakat. Banyak masyarakat menyayangkan tindakan Ustadz Hariri ngamuk, karena harusnya seorang ustadz menjadi panutan bagi banyak orang tapi yang terjadi justru sebaliknya. Klarifikasi Ustadz Hariri pun sudah dilakukan di beberapa kesempatan dan permintaan maaf pun sudah disampaikan kepada Entis Sutisna sang sound man.

Namun kali ini kami tidak akan membahas terlalu dalam mengenai Video Ustadz Hariri ngamuk yang diunggah di Youtube. Kami akan menyajikan biodata Ustadz Hariri secara lengkap, agar masyarakat bisa mengenal Ustad Hariri lebih dekat, terlepas dari kontroversi yang telah dilakukan.

Biodata Ustad Hariri


Nama Lengkap :
KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan , S.Psi., MA

Nama Populer :
Ustadz Hariri AA

Contact Person : 
081380401616 (Skejuler)

Alamat Rumah : 
Jl. Burujul no 01, akses Taman Kopo Indah Kab. Bandung

Majelis yg diasuh :
Majelis Maidah Aswaja (MMA) 

Pesantren yg diasuh : 
Ma'had Muhyiddin Bin Yasa    
Ahlissunnah Wal-Jama'ah
Nagrak, Cangkuang-Banjaran, Kab.Bandung

Kegiatan lain : 
Mazidah Tour
(biro perjalanan haji & umroh)

Social network :
FB group : tridi ( 3D ) cinta sholawat
Twitter     : @aa_hariri
Official    : @mazidah_aswaja & @laskar_mazidah
ratusholawat.blogspot.com

Itulah Biodata Ustadz Hariri yang belakangan ini sedang menjadi topik pembicaraan karena video kontroversialnya yang berjudul Ustadz Hariri Ngamuk diunggah di Youtube. Entah siapa yang pertama kali mengunggah video tersebut di Youtube, tapi yang jelas tindakan yang ada di dalamnya sangat tidak pantas untuk ditiru. Terlepas dari itu semua, yang perlu dipahami oleh masyarakat adalah seorang ustadz adalah manusia juga yang tidak lepas dari salah dan dosa, sehingga kita harus pandai-pandai mengambil ilmu yang baik dan bermanfaat, serta meninggalkan hal-hal negatif dari seorang ustadz.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top