Harga Lenovo P780 Januari 2014 Lengkap Dengan Spesifikasinya


Lenovo kembali mengeluarkan smartphone andalannya untuk pangsa pasar Indonesia. Pabrikan Handphone dari China ini sudah sejak bulan Agustus - September 2013 yang lalu mulai menjual produk terbarunya yaitu Lenovo P780. Smartphone berbasis Android ini dibekali dengan kapasitas battery yang luar biasa besar, yaitu 4000 mAh, terbesar untuk saat ini. Hal ini untuk mendukung fitur-fitur canggih yang ada di Smartphone P780 itu sendiri. Percuma rasanya jika kemampuan besar tapi tidak didukung dengan battery yang berkapasitas besar pula.



Tidak hanya battery yang menjadi andalan, Lenovo P780 hadir dengan dual simcard yang aktif dua-duanya. Jadi bagi Anda yang mempunyai 2 kartu, tidak perlu untuk membeli 2 handphone, karena Lenovo P780 mengakomodasi kebutuhan Anda tersebut.

Samrtphone Lenovo P780 sangat memanjakan mata Anda dengan layar yang berukuran 5 inch dengan kualitas layar HD (1280 x 720 piksel) dan dan ketajaman 294 pixel per inci. Kepuasan tersendiri bagi Anda yang sering menonton video di smartphone ataupun bermain game. Teknologi capacitive touchscreen disematkan dalam Lenovo P780 untuk menyempurnakan pengalaman Anda dalam menggunakannya.

Bukan Smartphone namanya kalau tidak pintar dan cepat mengolah data. Maka untuk memenuhi kriteria tersebut, Lenovo P780 mengandalkan processor quad core dari mediatek dengan kecepatan 1,2 GHZ yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB untuk menjalankan berbagai fitur dan aplikasi yang berjalan pada sistem operasi Android Jelly bean versi 4.2 terbaru.

Bagi Anda yang suka narsis alias kamera minded, smartphone Lenovo P780 cukup untuk menyalurkan hobi Anda tersebut. Dibekali dengan dual kamera, 8 MP untuk kamera belakang dan 0.3 MP untuk kamera depan. Dengan adanya kamera depan maka memudahkan Anda untuk melakukan video call ataupun percakapan menggunakan Skype. Kamera belakang Lenovo P780 dilengkapi dengan autofocus dan flash yang sangat membantu untuk pengambilan gambar dengan kondisi pencahayaan yang kurang.

Lenovo P780 didukung oleh kapasitas internal memori sebesar 4 GB, yang jika masih dibutuhkan tambahan maka pengguna dapat menambahkan microSD sampai dengan kapasitas 32 GB. Selain itu Lenovo P780 juga mengusung fitur-fitur layaknya smartphone pada umumnya, diantaranya WiFi, Bluetooth, GPS, Music and Video Player, FM radio.


Dengan segala macam kelebihannya, Lenovo P780 dibandrol dengan harga yang relatif murah. Anda hanya perlu mengeluarkan uang antara Rp. 2.900.000 s/d Rp. 3.000.000 untuk mendapatkan smartphone Lenovo P780. Harga Lenovo P780 Januari 2014 diperkirakan tidak akan banyak berubah, mengingat nilai tukar rupiah yang masih cenderung melemah terhadap dolar. Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top