Video-Video Lucu Farhat Abbas Yang Penuh Sensasi


Siapa yang tidak kenal Farhat Abbas di negeri ini? Seorang pengacara kondang yang lebih terkenal karena sensasinya dari pada prestasinya. Suami dari penyanyi melankolis Nia Daniati ini memang tidak pernah habis-habisnya menebar sensasi. Mulai dari kicauan di twitter farhat abbas yang kerap membuat panas dan emosi orang yang di tweetnya, pernikahan siri yang berakhir dengan tidak diakuinya anak hasil pernikahan tersebut dan baliho pencalonan dirinya sebagai presiden republik Indonesia 2014 dengan motto sumpah pocongnya.

Dari beberapa tingkah polah Farhat Abbas ini, ada beberapa video yang beredar di youtube yang kalau kita cermati sangat lucu. Farhat Abbas dengan statment-statment pedenya tidak ubahnya seorang komedian yang sedang memberikan joke-jokenya kepada masyarakat. Kalau kita tidak menganggapnya serius maka sebenarnya Farhat Abbas ini sangat menghibur. Simak saja beberapa video ini yang pasti akan membuat anda tertawa sendiri, tapi pesan saya jangan dianggap terlalu serius.

Video terlucu menurut saya adalah saat Farhat Abbas diinterview oleh Najwa Sihab





Video persetruan Farhat Abbas dengan Ahmad Dhani


Video Farhat Abbas Nyalon Presiden Dengan Sumpah Pocong

Semoga Anda terhibur dengan video-video lucu dari Farhat Abbas di atas, sekali lagi jangan dianggap serius karena bisa membuat naik darah. Selamat menikmati hehehehehe. Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top