Morgan Keluar dari SMASH


Morgan Keluar dari SMASH. Gosip terbaru mengenai SMASH kali ini adalah keluarnya Morgan dari SMASH. Benarkah Morgan keluar dari SMASH? Kita belum tahu kebenarannya secara pasti karena dikabarkan bahwa Morgan hanya tidak ikut serta di grup band SMASH karena melaksanakan pendidikannya. Berikut info lengkap mengenai berita Morgan Keluar dari SMASH.

Morgan Keluar dari SMASH

Foto Morgan SMASH

Terbaruterpercaya.blogspot.com - Morgan keluar dari SMASH menjadi pemberitaan hangat di berbagai media massa dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya mucul pertanyaan dari sejumlah Smashblast sebutan fans Smash terkait dengan keberadaan Morgan yang jarang tampil bersama dalam beberapa saat terakhir. Tapi kini teka-teki keluarnya Morgan sudah terjawab oleh para personil Smash lainnya.

Seperti pernyataan Dandee kepada Kapanlagi, mengungkapkan bahwa keberadaan Morgan sebenarnya bukan keluar dari SMASH, namun pria kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 tersebut saat ini sedang izin dari boyband tersebut.
Adapun yang menjadi alasan Morgan untuk tidak beraktivitas bersama SMASH selama beberapa lama adalah untuk menyelesaikan studi. "Kurang lebih sekitar 60 SKS yang harus diselesaikan oleh Morgan," ujar Dandee
Selain Dandee, ditempat terpisah Rangga personil SMASH lainnya juga membantah kabar bila Morgan telah keluar dari boyband itu.
"Morgan tidak keluar cuma vakum dulu di Smash karena pihak kampusnya dan juga agak susah membagi waktu. Ia lebih fokus kuliah dulu daripada nanti dua-duanya berantakan," jelas Rangga
Meski demikian Rangga belum mengetahui pasti sampai kapan Morgan akan vakum dari boyband Smash. Meski begitu, para personel Smash mendukung apapun yang dilakukan oleh Morgan.
"Belum tahu sampai kapan urusan kuliahnya selesai, tapi kita dukung dia. Biar dia fokus sama kuliahnya dulu," tambahnya.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top