Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih


Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih. Cara membuat surat cinta untuk kekasih atau pacar akan saya bagikan untuk anda. berikut terbaruterpercaya.blogspot.com bagikan Kumpulan Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih.

Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih

Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih

Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih seseorang yang jatuh cinta pasti akan memiliki jiwa seni secara alami yang tiba-tiba muncul hal yang paling mudah untuk disalurkan biasanya menulis surat cinta untuk sang kekasih. Cinta dan romantisme memanglah dua kata yang memiliki makna yang nyaris sama.

Cinta merupakan sebuah emosi dan kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi. Dan cinta merupakan sifat baik yang mewarisi semua kebaikan, perasaan, belas kasih, dan kasih sayang.

Kumpulan Surat Cinta Romantis Untuk Sang Kekasih

  • Kekasih... Buat sekian kalinya aku titipkan surat ini buatmu. Begitulah jua keadaan jiwa dan perasaanku. Tidak pernah reda daripada gelora cinta yang memukul pantai hati. Aku kehabisan kata untuk digambarkan betapa perasaan rindu ini buatkan aku lupa pada sesuatu. Kadang­kadang aku lupa hari apakah hari ini? Kerana hatiku penuh dengan rindumu. Fikiranku penuh dengan gambaran wajahmu.
  • Kekasih….             Wujudkah ubat untuk menghilangkan rindu di hati ini? Walau selalu kutatap gambar­gambar kenangan kita, rindu ini tetap tidak mahu pulang walau beratus kali gambar­gambarmu kutatap,namun begitulah aku.
    Hati lelakiku ini masih tidak mampu untuk mendepangi dugaan rindu ini. Entahlah… aku sering berdoa dan berharap agar ada suatu masa yang dapat aku lunaskan segala rindu dan dendam yang terbuku di hati ini.
  • Aku mencoba melintasi malam ketika gelap mulai merayu. Di ujung langit, awan terlihat merayap, bergerak samar-samar di atas lampu jalan. Pd suasana itu ingatku menyulam hati ini, "tentang kenangan terindah bersamanya" Utk keluh yg meradang itu, aku tuliskan pd lembaran kertas, menumpahkan rindu yang tak terbendung di jiwa ini" Aku merenung pojok kamar, di setiap lubang dinding ini, angin berbisik lembut, suaranya menyentuh hati, seolah mengajaku terbang ke dinginnya langit malam..." Tulisku berhenti, surat cinta itu tak pernah bisa berakhir utk mengirim pesan kpd mu.
  • Berawal dari kata yg terindah Aku mencoba mengenang dan berjuang untuk berdiri, bangkit bersama gelora asmara yg menjebak dikebisuan dalam waktu. Di sini, lara berbisik sunyi, membungkus dalam bungkamnya kata rindu. Hati ini berbisik penuh harap: "Wahai kasih yg menyobek jiwa, hadir mu adalah penyejuk. Ke mana mata harus melihat?" Diam masih menemaniku, untuk waktu yg tak menentu. Cinta telah membutakan semua yg terindah. Sekali lagi, aku merindu pd kehadiran diri mu namun tak pernah meraih jawab dari hati mu yang dalam.
  • Saya coba melintasi malam kala gelap mulai merayu. di ujung langit, awan kelihatan merayap, bergerak samar-samar diatas lampu jalur. Pd situasi itu ingatku menyulam hati ini, berkenaan kenangan terindah bersamanya utk keluh yg meradang itu, saya catatkan pd lembaran kertas, menumpahkan rindu yang gak terbendung di jiwa ini saya merenung pojok kamar, di tiap tiap lubang dinding ini, angin berbisik lembut, suaranya menyentuh hati, seolah mengajaku terbang ke dinginnya langit malam. Catatku berhenti, surat cinta itu gak dulu dapat berakhir utk mengirim pesan kpd mu.

Demikianlah informasi mengenai Surat Cinta Romantis Untuk Kekasih yang dapat saya bagikan. Terimakasih

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top