Spesifikasi, Harga Sony Xperia Tablet Z


Spesifikasi, Harga Sony Xperia Tablet Z.  Sony telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Sony Xperia Tablet Z. Terbaru Terpercaya akan bagikan informasi mengenai Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z dan Harga Sony Xperia Tablet Z berikut ini

Sony Xperia Tablet Z

Sony Xperia Tablet Z

Spesifikasi Sony Xperia Tablet Z


Sony Xperia Tablet Z hadir dengan spesifikasi layar yang cukup lebar. Adalah layar 10,1 inci dengan resolusi 1200 x 1920 piksel yang menjadi andalan. Dengan kelebaran bentang layar pada tablet ini, maka pengguna diharapkan bisa lebih leluasa dalam pengoperasian tablet.
Beralih menuju ke bagian dalam alias dapur pacu, tablet ini dibekali dengan prosesor tangguh yakni quad core yang memiliki kecepatan memroses 1,5GHz. Ini tentu saja membuat pengguna semakin nyaman dengan kecepatan memroses yang sangat cepat, dan juga dapat terhindar dari kata 'lemot'.
Pada bagian sistem operasi, tablet ini dijalankan dengan OS Android Jelly Bean versi 4.1.2 yang bisa diupgrade ke Android Jelly Bean versi ke 4.2. Sistem operasi ini tentu saja menjadi unggulan tersendiri bagi kecanggihan Sony Xperia Tablet Z. Nah, untuk mendukung kinerja yang diberikan prosesor dan sistem operasi, Sony sudah menyematkan RAM yang memiliki kapasitas sebesar 2GB. Jadi, sangat mendukung untuk menjalankan aplikasi dengan proses yang cepat. Sementara di bagian penyimpanan data, tablet ini dilengkapi dengan memori internal 16GB dan juga slot microSD berkapasitas hingga 64GB yang bisa digunakan untuk keperluan ekspansi. Selebihnya, pihak Sony juga telah membenamkan spesifikasi kamera yang terbilang canggih.
Kamera tersebut adalah kamera utama dan kamera sekunder. Kamera utama terletak di bagian belakang tablet yang memiliki resolusi 8,1MP. Kamera ini bisa merekam video dengan kecepatan 30fps dan kerapatan 1080p. Sedangkan untuk kamera sekunder, telah dihadirkan kamera beresolusi 2MP yang terletak di bagian depan tablet.
Kamera depan tersebut tentu saja bisa dimaksimalkan untuk kegiatan yang menyangkut video call seperti Yahoo! Messenger atau Skype.

Harga Sony Xperia Tablet Z

Mengenai harga Sony Xperia Tablet Z, tablet ini dihargai dengan patokan 499,99 USD atau jika dalam rupiah sekitar Rp 4,9 juta.

Untuk anda yang Mencari harga di atas perlu diketahui bahwa harga pada masing-masing daerah berbeda beda sesuai dengan kondisi dan lokasi tempat anda membeli barang tersebut. Jadi otomatis tidak akan sama antara perkotaan dengan pedesaan dan lain-lain. Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top