Ramalan Zodiak 9 Juni 2013


Ramalan Zodiak 9 Juni 2013. Terbaru terpercaya akan bagikan Ramalan Zodiak 9 Juni 2013 bagi anda yang mempercayai ramalan zodiak di hari ini. Dalam Ramalan Zodiak 9 Juni ini berisi mengenai ramalan kehidupan anda secara umum, percintaan (love), kesehatan, karir dan keuangan, serta angka keberuntungan anda. Agar tidak penasaran lagi, ini dia hasil ramalan zodiak untuk Ramalan Zodiak 9 Juni berikut ini :

Ramalan Zodiak 9 Juni Ramalan Zodiak terbaru

 

ARIES (21 Maret - 19 Apil)

Umum

Tidak semua apa yang kita inginkan memang bisa tercapai dengan mudah. Sepertinya ini yang sedang terjadi pada Anda minggu ini. Anda merasa sepertinya apa yang Anda impikan tidak bisa tergapai dengan mudah. Namun bukankah memang mimpi membutuhkan usaha yang keras untuk dicapai? Jangan langsung berpikir bahwa ini adalah hal yang sia-sia. Anda hanya perlu keteguhan dan kerja keras yang lebih.

Kebiasaan makan Anda sepertinya sedang membutuhkan perhatian khusus. Ayo lihat lagi, apa yang Anda asup memang yang tubuh Anda butuhkan. Anda juga sepertinya mulai melupakan olahraga. Hidup sehat berarti hidup seimbang, coba seimbangkan dua aspek tersebut.

Love

Single : Tak ada salahnya dengan bergabung pada komunitas yang selama ini Anda tidak tertarik seperti menari atau membaca buku. Anda mungkin akan bertemu dengan seseorang yang menyenangkan untuk diajak bicara di sana. Open your mind.

Berpasangan : Apa yang kurang dari hubungan kalian akhir-akhir ini. Yup, komunikasi. Bukan sekedar SMS, telepon atau saling kirim pesan di jejaring sosial. Komunikasi terbuka dari hati ke hati juga sangat penting. You two need that.

Karier & Keuangan

Pandangan tentang apa yang ingin Anda kerjakan dan lakukan memang sudah ada di dalam pikiran Anda. Yang Anda butuhkan sekarang adalah upaya untuk mencapai dan menjadikannya kenyataan. Anda memang pribadi yang meledak-meledak ketika menyampaikan ide brilian, keep calm, perlahan namun pasti.

Minggu ini adalah minggu yang cukup berat untuk Anda. Anda mungkin akan cukup untuk beberapa hal, namun bantuan dari pihak luar jangan ditolak begitu saja ketika memang Anda membutuhkan. Perhitungkan dan jadikan ini acuan untuk lebih berhati-hati dalam keuangan.

Nomor Keberuntungan : 4


TAURUS (20 April - 20 Mei)

Umum

Perjalanan jauh sepertinya sedang cocok untuk Anda. Minggu ini ada hari libur, kenapa tidak memanfaatkannya dengan berlibur. Boleh dengan keluarga atau dengan teman. Sebelumnya, jangan lupa untuk menyelesaikan segala tanggung jawab dan tugas yang ada. Siapkan energi yang cukup. You are going to have fun.

Karena jadwal Anda yang sangat sibuk, coba deh luangkan waktu untuk Anda ber-me time ria. Liburan mungkin menjadi pilihan. Kalau Anda membutuhkan waktu untuk menyendiri, lakukan travelling solo. Ini bagus untuk membuat rileks syaraf Anda yang tegang. Dengan begini, Anda akan semangat kembali.

Love

Single : Mengapa terburu-buru? Cinta tidak mengenal kata terburu-buru. Anda harus menyelami si calon pasangan lebih dalam dan mengetahui lebih banyak tentang dirinya. Cari dan teliti lagi apakah memang dia yang Anda inginkan dan bagaimana hubungan ini akan berjalan ke depannya.

Berpasangan : Menjalin sebuah hubungan memang akan mengundang begitu banyak resiko yang harus dilalui. Anda sedang merasakannya sekarang dan merasa ingin mengakhiri segalanya? Well, Anda harus pertimbangkan. Bisa saja ini hanya pertengkaran sesaat atau emosi yang meluap tanpa ada kontrol.

Karier & Keuangan

Sibuk, sibuk, sibuk. Minggu ini minggu yang sibuk untuk Anda. Seminggu penuh dengan pekerjaan yang menumpuk? Pfiuh, work fast! Anda sedang berada di posisi yang tepat untuk melakukannya. Coba untuk membuat kesan yang baik untuk atasan, atau jika Anda memiliki usaha sendiri, ciptakan atmosfer kerja yang kondusif.

Membesarkan suatu usaha dengan tangan sendiri memang hal yang tidak mudah. Akan ada banyak hal yang harus dikorbankan, mulai dari waktu hingga uang. Jika Anda yakin dengan apa yang Anda lakukan sekarang, tidak ada salahnya Anda merogoh kocek untuk ini. Asal, lakukan perhitungan yang tepat.

Nomor Keberuntungan : 1


GEMINI (21 Mei - 20 Juni)

Umum

Family time! Kebersamaan dan waktu bersama keluarga memang tidak bisa digantikan dengan apapun. Nikmati waktu bersama selagi semua anggota keluarga mampu menyempatkan waktu. Akan ada pengaruh yang besar terhadap diri Anda karena ini. Mungkin saja akan ada peluang karir yang bisa ditawarkan oleh keluarga besar Anda.

Akan ada sedikit 'kecelakaan' minggu ini. Ini mungkin karena Anda yang telalu excited terhadap satu hal sehingga menjadi ceroboh. Happy is good, but watch your step. Anda harus ekstra super hati-hati ya.

Love

Single : Banyak undangan? Banyak ajakan hang out? Kenapa ditolak? Kesempatan bagus tidak datang dua kali dan barang kali, cupid sedang on mood untuk menembakkan panah cintanya untuk Anda.

Berpasangan : Back to basic? Asyik! Melakukan hal-hal kuno yang romantis bisa Anda lakukan untuk membangkitkan bara api cinta kalian berdua. Anda bisa melakukan kencan yang berbeda, seperti jalan-jalan di taman mungkin atau pergi ke gunung? Romantis!

Karier & Keuangan

Lakukan apa saja untuk membuat Anda tetap 'terjaga' tentang apapun yang akan terjadi minggu ini. Jikalau pun Anda harus melakukan hal yang ekstra minggu ini demi mencapai apa yang Anda inginkan, lakukan! Lakukan dengan hati yang ringan supaya tidak membuat Anda stres.

Banyak pengeluaran? Ups... Lihat, berapa banyak Anda berbelanja akhir-akhir ini. Ayo atur ulang keuangan Anda. Bahaya kalau sampai Anda menderita di akhir bulan karena lapar mata di awal bulan. Banyak diskon? Tahan!

Nomor Keberuntungan : 2


CANCER (21 Juni - 22 Juli)

Umum

Book time! Luangkan waktu untuk membaca waktu. Anda butuh pengalihan dari segala aktifitas dan buku adalah jawabannya. Mampir ke toko buku terdekat dan beli beberapa buku penyegar jiwa untuk mengembalikan mood dan semangat Anda. Baca buku, pasang musik favorit Anda, musik penuh semangat tentunya. Nikmati buku dan minggu Anda.

Stres memang sedang mengintai Anda karena aktifitas Anda yang padat dan tidak karuan jadwal yang harus dipenuhi. Tarik nafas! Segala hal harus under control. Kesehatan Anda memang sedang tidak dalam masalah, namun kesehatan pikiran Anda sedang butuh banyak perhatian.

Love

Single : Interpretasi Anda untuk segala hal memang sedang menjadi hal yang menguasai Anda minggu ini. Segala hal yang ada di depan Anda rasanya patut untuk dikomentari. Kalau untuk urusan cinta, haruskah Anda melakukan hal yang sama? Tentu! For the best.

Berpasangan : Pasangan sepertinya sedang ingin berbagi rahasia dengan Anda. Siapkan telinga dan pelukan untuknya. Ini mungkin rahasia terbesarnya dan Anda juga akan memerlukan hati yang besar untuk menerimanya.

Karier & Keuangan

Anda sepertinya sedang 'gatal' untuk segera maju dan meraih apa yang ada di depan. Eitss.. Tunggu dulu. Jika Anda ingin meraih lantai paling atas, akan ada banyak anak tangga yang harus Anda lalui. Jalan pintas? Not a good idea. Feel the process.

Anda sedang menunggu kenaikan gaji atau jabatan? Minggu ini sepertinya bukan waktu yang tepat. Tentu, ini berpengaruh pada keuangan Anda. Berhemat sepertinya kata yang cocok untuk Anda minggu ini. Jangan karena emosi, Anda menghabiskan uang untuk makan atau belanja. Ngaku!

Nomor Keberuntungan : 1


LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Umum

Bergabung dengan seorang teman akan membawa kebahagiaan tersendiri untuk Anda. Siapa yang tidak senang ketika mendapatkan partner yang menyenangkan dalam segala hal. Kenang apa yang sudah Anda lewati bersama. Ini juga bisa Anda lakukan dengan pasangan atau keluarga lho. Mengenang apa yang sudah menjadi memori memang akan membawa energi sendiri.

Lindungi diri Anda dari segala hal kecil yang menurut Anda sepele dan tidak perlu. Coba ingat lagi, apa Anda ceroboh akhir-akhir ini? Hindari bepergian ke tempat dengan cuaca yang ekstrim, kalau pun harus, lindungi diri Anda dengan jaket atau apa pun yang Anda perlukan. Watch out!

Love

Single : Anda mungkin pernah melakukan trik-trik mencari pasangan dan merasa tidak ada satu dari hal tersebut cocok untuk Anda. Ah.. Anda menyerah begitu cepat. Namun, mengapa terburu-buru? Ketika Anda menikmati apa yang Anda lakukan. bisa saja seseorang tiba-tiba datang dan masuk.

Berpasangan : Jangan menyepelekan mimpi konyol yang Anda mimpikan bersama pasangan. Anda bermimpi berkeliling dunia dengan pasangan atau pergi ke tempat ekstrim? Tak apa, go crazy! Ini menambah bara api dalam hubungan kalian.

Karier & Keuangan

Gebrakan baru sepertinya sedang ada dalam pikiran Anda dan bersiap untuk keluar dan memulai suatu hal. Go get it! walaupun kelihatannnya Anda tidak memiliki cukup informasi atas hal ini, cari dan gali lebih dalam. Jangan menyerah.

Target terpenuhi? Yah, perlahan namun pasti. Semu akan menjadi lebih baik. Perluas kemampuan Anda dengan belajar lebih banyak. Ini akan mempengaruhi keuangan Anda. Secara keseluruhan, tidak akan ada rintangan yang berarti untuk keuangan Anda.

Nomor Keberuntungan : 6


VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Umum

Go outdoor! Anda butuh udara segar. Anda sedang butuh untuk berkomunikasi dengan diri Anda sendiri tentang apa yang Anda ingin lakukan dan capai. Ini berkaitan dengan karir yang sedang Anda bangun dan ingin kembangkan. Mengapa tidak merencanakan liburan di hari libur. Pack your bag, bersiap untuk pergi.

Stres, sibuk, liburan. Tiga kata untuk Anda. Jika Anda stres karena sibuk, Anda membutuhkan liburan. Jika tidak mempunyai cukup waktu, lakukan 'meditasi' atau berdiam diri di rumah tanpa gangguan dari apapun. Jika masih tinggal dengan orang tua, katakan bahwa Anda akan melakukan me time.

Love

Single : Semangat tinggi bisa membuat Anda mengarah ke romantisme yang menyenangkan. Sedang on mood untuk berdebat tentang suatu hal? Lakukan saja. Siapa tahu Anda yang memperhatikan bagaimana Anda mampu melontarkan kata dengan penuh logika.

Berpasangan : Menebak apa jawaban dari pasangan bukanlah hal yang tepat kali ini. Biarkan jawaban yang muncul dan menjadi bukti. Anda tidak perlu menjabarkan apa asumsi Anda. Diam dan lihat keadaan. Anda dan pasangan akan menemukan jawaban terbaik.

Karier & Keuangan

Kabur dari pekerjaan? Not good idea. Anda mungkin akan merasa bersalah karena ini dan menyesal nantinya. Lakukan pekerjaan dengan hati yang ringan sehingga tidak menimbulkan stres. Jika stres melanda, lakukan hal menyenangkan di kantor. Luangkan waktu untuk 'bernafas' di kantor.

Akan ada pengeluaran minggu ini. Mungkin akan sedikit membuat Anda kecewa namun ini adalah pelajaran yang bisa menjadi pengingat di masa depan untuk Anda. Anda harus lebih bijak dalam membuat keputusan. Sebelum insting mengatakan iya, pikirkan lagi.

Nomor Keberuntungan : 1


LIBRA (23 September - 22 Oktober)

Umum

Sedang mengharapkan waktu bersama keluarga? Well, minggu ini adalah waktunya. Tinggalkan sejenak pekerjaan dan segala kekhawatiran Anda untuk berkumpul dengan keluarga. Jangan cemas, Anda patut mendapatkan ini setelah kerja keras yang Anda lakukan belakangan. Nikmati setiap momen yang ada.

Kesehatan Anda super bersahabat! Ini karena Anda yang berusaha untuk selalu hidup seimbang. Makan sehat, olahraga dan istirahat yang cukup adalah formula paling tepat. Pertahankan lifestyle sehat Anda. Kalau perlu, ajak orang lain untuk mengikuti Anda.

Love

Single : Beberapa hal berat dalam hidup memang membutuhkan banyak perhitungan dan pertimbangan. Anda akan menghadapi sesuatu minggu ini, tentu berkaitan dengan kehidupan cinta Anda. Anda mungkin akan dihadapkan pada pilihan hubungan yang rumit.

Berpasangan : Yes, yes, yes. Anda akan sering mengucap kata tersebut minggu ini. Iyakan ajakan pasangan untuk pergi kencan ke tempat berbeda yang menarik. Iyakan resiko yang akan datang. Say yes to love.

Karier & Keuangan

Mengatasi suatu masalah di kantor memang tidak pernah mudah. It will not be ever. Namun, jika Anda melihat segala masalah dari berbagai sudut pandang, Anda akan menemukan jalan tengah yang asyik untuk Anda, karir Anda dan rekan Anda. Memang akan sedikit sulit, tapi bukankah ini menyenangkan?

Hati-hati! Keuangan Anda in danger. Akan ada banyak pengeluaran minggu ini. Mungkin karena ini adalah awal bulan, dan Anda yang sedang mudah tergoda pada apa yang Anda lihat. Kalau sudah begitu, hindari pusat perbelanjaan atau Anda akan belanja secara impulsif.

Nomor Keberuntungan : 8


SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Umum

Beberapa hal penting Anda harus diskusikan dengan ahli dalam bidangnya. Anda mungkin mempunyai pendapat tersendiri namun tidak ada salahnya Anda meminta pendapat orang lain untuk melengkapi. Akan ada banyak informasi yang Anda dapatkan. Gunakan sebaik-baiknya.

Sakit kepala dan kelelahan? Go away! Adalah minggu yang menyenangkan untuk Anda minggu ini. Bangun tidur dengan tubuh yang fresh adalah kenyataan. Jangan khawatir untuk terbangun dalam keadaan lelah dan capek lagi. Atur sebaik mungkin pola istirahat Anda.

Love

Single : Merasa belum seimbang? Hanya karena tidak mempunyai pasangan? Ew.. Tidak seburuk itu bukan? Mungkin Anda hanya sedang terbawa dalam euforia karena dikelilingi oleh pasangan-pasangan yang sedang dimabuk cinta. Be you, be single as well.

Berpasangan : Sedang merencanakan sesuatu yang penting? Liburan bersama? Atur lagi keuangan Anda dan pasangan selama liburan nanti. Ini juga bisa menjadi satu acuan jika nantinya Anda akan melanjutkan hubungan dengan pasangan.

Karier & Keuangan

Kerja di akhir pekan? Kenapa tidak. Selama Anda tidak terlalu menyita waktu untuk istirahat, tidak akan ada masalah yang berarti Jika memang harus dilakukan, periksa lagi apa saja yang harus Anda bawa. Memang ini akan membuat karir Anda membaik. Do it well.

Selamat! Keuangan Anda sedang di puncak. Beberapa akan mengalami pemasukan yang menyenangkan. Waktunya untuk menyisihkan untuk perbaikan karir dan keperluan penting Anda. Gunakan penilaian Anda untuk mendapatkan hasil yang baik.

Nomor Keberuntungan : 5


SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)

Umum

Sedikit kekecewaan akan hadir minggu ini, walaupun Anda sudah menduga sebelumnya. Ini mungkin berhubungan dengan hubungan Anda bersama teman dekat. Yah, perubahan memang selalu terjadi. Yang bisa dilakukan adalah beradaptasi dan menghadapinya dengan baik. Akan ada rencana yang gagal, tak perlu kecewa. Be realistic!

Perhatikan kesehatan gigi Anda. Banyak makanan manis akan memperburuk kesehatan Anda, tidak hanya gigi namun juga tubuh Anda. Bukankah Anda sedang menggalakkan program diet untuk tubuh sehat? Makan dengan baik, lakukan olahraga dan tidur cukup.

Love

Single : Perhatikan apa yang Anda lakukan, terlebih untuk kehidupan cinta Anda. Anda tidak bisa sembarangan memberikan harapan untuk orang lain ketika yang Anda inginkan adalah pertemanan yang tulus. Anda mungkin akan bertemu beberapa orang minggu ini, kesempatan bagus.

Berpasangan : Bagaimana bisa Anda meraih yang lebih jauh ketika Anda sibuk berkutat dengan apa yang seharusnya tidak perlu? Anda sepertinya kurang mampu untuk berkonsentrasi pada hal yang penting. Tentukan prioritas.

Karier & Keuangan

Energi yang tepat untuk memperbaiki alur karir yang sedikit berbelok dari rencana. Minggu ini Anda akan bersemangat untuk melakukan banyak hal. Banyak orang sedang membutuhkan Anda. Berbanggalah.

Akan ada kejutan! Seorang dekat akan memberikan Anda sesuatu atau sebuah jalan untuk keuangan Anda yang lebih baik. Anda akan terbantu dengan ini karena yah, Anda sedang membutuhkan bantuan. Anda mungkin juga akan menerima sesuatu yang amat penting minggu ini. Priceless!

Nomor Keberuntungan : 7


CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)

Umum

Akan banyak halangan yang menghadang Anda minggu ini. Sepertinya Anda akan membutuhkan banyak energi. Stres? Stop dan tarik nafas! Jangan paksakan keadaan untuk berpikir ketika Anda tidak mampu. Akan ada hari libur, manfaatkan. Pakai sesuatu yang berwarna hijau.

Masalah memang akan selalu muncul, karenanya Anda juga harus pandai dalam menjaga kesehatan batin dan tubuh Anda. Jika Anda sempat, luangkan waktu untuk berolahraga ringan seperti berenang atau sekedar jogging. Ini adalah pengalihan stres yang paling manjur.

Love

Single : Jika Anda menginginkan sebuah gerakan positif pada kehidupan cinta Anda, do something! Anda tidak bisa hanya duduk diam dan menyerahkan semua kepada takdir. Takdir tidak akan muncul tanpa adanya usaha. Go out somewhere! Perluas koneksi untuk dapatkan kekasih.

Berpasangan : Ribut dengan pasangan? Ini memang tidak terduga. Akan menjadi minggu yang intens penuh emosi kali ini. Jika diantara kalian tidak ada yang ingin mengalah, sebaiknya Anda mundur dan menenangkan diri. Ini hanya buah dari kelelahan aktifitas.

Karier & Keuangan

Tidak peduli apakah Anda mengenal atau membutuhkan koneksi, berkenalanlah dengan banyak orang di luaran. Email, presentasi, wawancara, lakukan dengan profesional dan tanggung jawab. Komunikasi akan menjadi hal yang penting minggu ini.

Pikiran yang tajam dan cermat akan Anda perlukan minggu ini. Jika dikaitkan dengan keuangan, minggu ini Anda akan memerlukan nasihat untuk keuangan Anda. Rencana dan cara pandang baru sedang Anda butuhkan. Ingat, hari libur bukan berarti belanja boros.

Nomor Keberuntungan : 3


AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Umum

Sedang gila-gilanya berduaan dengan pasangan? Romantis! Anda memang sedang dalam mabuk cinta dan sinyal kebahagiaan yang mendalam. Tunjukkan kasih sayang Anda pada orang-orang yang Anda cintai. Anda bisa meluangkan waktu untuk mereka.

Hati-hati dengan lutut dan pergelangan kaki Anda. Anda memang aktif dan suka berlarian ke sana kemari, namun hati-hati dalam melangkah. Bisa saja ini membahayakan Anda. Ini juga bisa terjadi di tempat gym atau ketika Anda sedang jogging. Watch your step!

Love

Single : Gebrakan penting mungkin akan terjadi minggu ini. Anda berencana untuk menyatakan cinta? Good idea! Tidak ada yang salah jika Anda ingin melakukan hal ini. Anda sedang dalam mood dan kondisi yang tepat.

Berpasangan : Menjadi rasional dalam menyelesaikan masalah memang sulit ketika tubuh sedang didominasi dengan emosi berlebihan. Anda mungkin sedang mengalami perang dingin dengan pasangan, tak apa. Ini juga pendewasaan diri.

Karier & Keuangan

Beberapa rekan atau customer sepertinya sedang hobi menasehati Anda. Ini mungkin karena Anda yang tidak fokus. Ketika bekerja, memang profesionalisme menjadi hal yang sangat penting. Tarik nafas dan senyum. Ini adalah senjata paling ampuh.

Akan ada penundaan untuk beberapa hal yang bersangkutan dengan keuangan minggu ini. Walaupun begitu, bisnis akan mengarah ke arah yang positif karenanya Anda tidak perlu cemas. Minggu ini juga Anda akan belajar bagaimana menangani keuangan ketika stres.

Nomor Keberuntungan : 9


PISCES (19 Februari - 20 Maret)

Umum

Beberapa teman sedang membutuhkan bantuan Anda dan Anda akan dilema untuk menentukan prioritas. Anda sepertinya akan membuat kecewa beberapa orang karena keputusan yang Anda ambil. Tak apa, hanya waktu yang mampu menjawab. Sedang kangen dengan pasangan? Talking thru phone is good. Banyak hal akan menjadi pembelajaran Anda minggu ini.

Hindari makan berlebihan hanya karena Anda lapar mata. Semua makanan memang terlihat lezat namun Anda harus selektif. Tidak selalu lapar mata harus diiringi dengan menyantap semua. Disiplinkan diri Anda demi kesehatan Anda.

Love

Single : Belum waktu yang tepat. Ini mungkin akan menjadi kalimat yang tepat untuk Anda dalam urusan cinta. Anda terlalu terburu-buru sehingga hanya melihat sisi indah dan mengesampingkan hal yang tidak pernah Anda tolerir sebelumnya.

Berpasangan : Anda sedang cerewet sekali minggu ini. Tidak apa ketika Anda sedang penasaran dengan pasangan, namun dalam kadar yang wajar ya, Pisces. Hati-hati juga dalam berucap, lidah adalah pisau.

Karier & Keuangan

Seorang rekan baru sepertinya menyebalkan menurut Anda. Jangan biarkan mereka menurunkan kualitas kinerja Anda. Konsentrasi dan fokuskan pikiran. Akan ada kesempatan baru yang datang, pertimbangkan.

Akan ada berita positif untuk keuangan Anda minggu ini. Jika Anda sedang mengajukan pinjaman untuk bisnis, akan ada lampu hijau. Gunakan dengan baik. Perhitungkan apa yang Anda ingin lakukan. Semua ada di tangan Anda.

Nomor Keberuntungan : 1

*sumber: Vemale.com/zodiak

Demikianlah Ramalan Zodiak 9 Juni 2013 yang dapat saya sampaikan. Dan ingatlah ini hanyalah ramalan. Ingat! Ramalan bukanlah ilmu pasti, jadi zodiak tidak dapat dijadikan sebagai patokan untuk mengubah nasib, tetapi usaha disertai do'a-lah kepada Tuhan Yang Maha Esa yang paling utama. Jadikan sebagai hiburan saja, ambil nilai positifnya dan abaikan negatifnya.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top