Cara memutihkan Gigi Secara Alami


Cara memutihkan Gigi Secara Alami merupakan artikel dari Terbaru terpercaya yang berlabel kesehatan dan kecantikan. mengapa kesehatan dan kecantikan? Karena gigi merupakan bagian dari kesehatan dan kecantikan. Senyum yang baik adalah dengan menunjukan Gigi yang sehat dan bersinar, tetapi permasalahan yang sering ditemukan adalah jarang orang yang memiliki Gigi putih bersih dan bersinar. Hal tersebut dapat disebabkan oleh kebiasaan kita sendiri yang kurang sehat seperti merokok, banyak minum kopi, dan lain-lain. Lalu bagaimanakah cara memutihkan gigi kuning secara alami? Untuk sobat yang ingin memiliki senyum indah silahkan simak tipsnya dibawah ini.

cara memutihkan gigi
img src:blogspot.com

Pertama menggunakan baking soda, cara penggunaanya adalah dengan menambahkan sedikit baking soda pada saat menyikat Gigi, hal ini dapat memutihkan Gigi dengan cepat dan mudah.

Kedua adalah menggunakan Peroksida, Gigi kuning dapat disebabkan oleh kuman yang tersisa meskipun sudah menggosok Gigi dengan bersih sekalipun. Peroksida berfungsi untuk membersihkan kuman yang tertinggal di sela-sela Gigi sampai tuntas. Cara penggunaanya dengan berkumur setelah gosok Gigi sampai bersih.

Ketiga menggunakan Seledri, Sayuran ini sebagian besar terbuat dari air dan memiliki warna sendiri yang sedikit. Mengunyah seledri akan mengusir plak yang menetap di gigi Anda saat membersihkan ruang antara gigi dengan menghapus kuman dan makanan.
Keempat dengan Cuka Sari Apel, baik itu dengan cara berkumur atau mencelupkan sikat gigi ke dalam air cuka sari apel dan kemudian gunakan untuk menyikat gigi sampai bersih.

Demikian adalah tips memutihkan Gigi secara alami. Semoga dengan tips tersebut anda dapat tersenyum lebar kembali bersama teman-teman dengan Gigi yang putih bersih dan bersinar sehingga menampakan aura yang lebih memukau.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top