Harga, Spesifikasi, Nokia Asha 200


Harga, Spesifikasi, Nokia Asha 200. Blog terbaru terpercaya akan mangulas tentang Phonsel Nokia harga Nokia Asha 200, Spesifikasi Nokia Asha 200 dan fitur dari Nokia Asha 200.

Gambar Nokia Asha 200

Nokia Asha 200 Review dan spesifikasi

Nokia Asha 200 merupakan ponsel yang memiliki spesifikasi yang cukup menggiurkan. Setelah sebelumnya sukses dengan nokia Asha 303. Nokia kembali menggebrak dengan datangnya Nokia Asha 200. Nokia Asha memiliki tampilan hampir lebih sama dengan ponsel Nokia C3 yang sudah lama diproduksi oleh Nokia. Fitur dual SIM hingga kamera 2 MP diharapkan Nokia mampu menarik banyak konsumen untuk memakai Nokia Asha 200 ini. Nokia Asha 200 memiliki desain yang sudah saya katakan sekilas seperti ponsel C3, menggunakan tombol QWERTY untuk penggunaannya. Nokia Asha 200 tidak mempergunakan layar sentuh untuk penggunaannya. Memiliki layar berdimensi 2,4 inchi dengan beresolusi 320X240 rasanya sudah cukup untuk ponsel ini.

gambar Nokia Asha 200

Untuk masalah di multimedia sendiri Nokia Asha 200 tak memiliki hal yang spesial, namun Ponsel ini sudah dilengkapi dengan FM Radio, kamera beresolusi 2MP pada bagian belakang ponsel ini dan sebagai penyimpanan file Nokia menyediakan memori eksternal pada ponsel ini UP TO 32GB. Nokia Asha 200 Harga dan Spesifikasi Nokia Asha 200 Tak ada Wi-Fi pada ponsel ini ya, karena harganya yang murah jadi Nokia menyesuaikan juga fitur yang akan di dapatkan. Namun ponsel  ini sudah memiliki Bluetooth dan juga kabel data dan tak lupa tentunya layanan wab browser untuk layanan anda berinternet ria. Sebagai ponsel yang sangat murah meriah Nokia Asha sendiri  memiliki fitur unggulan yang tersemat pada ponsel ini.Sebut saja mode dual SIM yang disediakan ponsel ini. Nah hebatnya lagi dengan metode dal SIM tersebut kita tak harus membuka baterai ponsel kita metode ini dinamakan easy swap.Yaps dengan mudahnya dalam penggantian dual SIM tersebut tentunya kita dapat juga dimudahkan jika ingin menggunakan kartu yang berbeda dalam waktu yang singkat. Selain itu sudah terinstallnya WhatApps juga menambah fitur unggulan dari ponsel ini tentunya.

Harga Nokia Asha 200

Harga Ponsel Nokia Asha 200 sendiri adalah berkisar   Rp.740.000 tentunya harga yang di tawarkan oleh Nokia juga sesuai dengan fitur yang berada di dalam ponsel ini. Boleh dibilang ponsel ini sangat murah namun berkualitas tinggi.Serta jangan lupa untuk membaca artikel lainnya seperti Kumpulan Kata Romantis yag sudah kami share sebelumnya.

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top