Profil, Biodata, Foto Paulina Gozal, Model yang Kini Menyanyi


Profil, Biodata, Foto Paulina Gozal, Model yang Kini Menyanyi. Sudah tahu belum dengan Paulina Gozal? Paulina Gozal adalah seorang Model yang berganti profesi menjadi penyanyi. Paulina Gozal bertempat tinggal di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Bincang Bincang dengan Paulina Gozal di detik.com
Setelah hampir setahun memproses jalan karirnya menapaki bidang tarik suara, Paulina kini berbangga diri single barunya telah keluar di pasaran.

"Iya nih, sekarang lagi bener-bener fokus nyanyi. Kebetulan single aku udah rilis," ujarnya membuka perbincangan.

Menyanyi diakui perempuan asal Manado ini bukan hal yang tak mudah. Apalagi ia mengaku tak ingin sekedar aji mumpung menjajal bidang yang satu itu. Maka, setahun ke belakang, ia pun mengaku melonggarkan diri dari job-nya sebagai seorang model. Latihan menyanyi beberapa kali setiap minggunya ia jalani, plus pelan-pelan menulis lagu untuk single selanjutnya.

"Aku nggak mau setengah-setengah, makanya kalau dibilang aku total apa nggak? Iyalah," urainya percaya diri.

Tak hanya single, sejak akhir 2012 lalu video klip lagunya yang berjudul 'Say to Me' itu pun bisa sudah bisa dinikmati. Lewat dunia barunya itu, Paulina mengaku menaruh harapan karirnya bisa kian menanjak. Sebagai pendatang baru, perempuan 24 tahun ini optimis karyanya bisa dinikmati masyarakat luas.

"Persaingan akan selalu ada, tapi aku nggak khawatir. Mudah-mudahan karyaku bisa diterima banyak kalangan di tanah air," harapnya.

Foto Paulina Gozal

Paulina GozalPaulina Gozal Fotoprofil biodata Paulina Gozal

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar dengan cara berkomentar yang sopan, baik dan benar

 
Top